Hunter Science....

Minggu, 24 November 2013

"Adventus Supriadi ">>Mualaf peraih Award Pemimpin Pemuda Muslim Indonesia



“Banyak yang terlahir sebagai islam….tpi sdikit yang bisa mnsyukuri nikmat keislaman itu sndiri”

Kutipan singkat yang bisa aku ambil setelah melihat video dari akh Irsyad (Adventus Supriadi nama aslinya), seorang muallaf yang memutuskan untuk masuk Islam dimasa remaja,,,suatu pilihan yang tepat,,,bhkan sangat TEPAT,,,yah,,itulah Hidayah dan nikmat terbesar yang ia dapat dari Allah yang selama ini tidak ia dapatkan dari agamanya terdahulu…… Subhanallah…
Sekali lagi,,,Subhanallah,,,,bahkan kalimat pujian itu berulang kali aku lafadz kan,,,karena salut dengan keberaniannya mengambil keputusan. Masa muda, masa abal abal…masa dimana kebanyakan orang terlena dengan kenikmatan duniawi..yah,,,,dimasa itu agama di nomor duakan,,,bhkan mnjadi no.3 atau no.kesekian untuk dipikirkan, Na’udzubillah…..
Termasuk aku di dalamnya….yang telah menyia2kan masa muda untuk hal yang tidak bermanfaat…..yah,,,,aku terlahir sebagai islam,,,tapi belum bisa mnsyukuri nikmat keislaman yang didapat sejak kecil……. Faktor lingkungan??mungkin…Menyesal??? Tidak,,,,tidak menyesal dengan jiwa islam yang sudah tertanam dari dulu,,,tpi lebih tepatnya aku Menyesal karena telah menyia2akn kesempatan yang diberikan kepadaku……
Terimakasih Akh…. Tanpa kau sadari ….antum telah menginspirasi banyak orang ,,,termasuk aku sendiri,,, Barakallahu lakuma…. J…InsyaAllah,,ini menjadi motivasi bagiku bergerak lebih giat dalam meniti kesuksesan dijalanNya,,,menuju RidhoNya…. Aamiin Allahumma aamiin…


8 komentar:

Ahmad Imaduddin mengatakan...

sampai ketemu video ini gimana ven? :)

Unknown mengatakan...

ngiseng nyari d youtube wktu dkmpus mad.... knpa?

Ahmad Imaduddin mengatakan...

Hmm...
kirain ambil dari sini http://ahmadimaduddin20.blogspot.com/2012/07/adventus-supriadi-meraih-award-pemimpin.html
soalnya judulnya mirip, haha, *kePDan.. ^^a

Unknown mengatakan...

MasyaAllah....iya...sama....ni aq jga bru baca punyamu...
Aneh bin ajaib......*mikirkeras

Unknown mengatakan...

(Y)
salam kenal dari saya.
*orang yang sedang di maksud dalam vidio di atas

Unknown mengatakan...

subhanallah,,ga nyagka di coment sma orgx lgsg,,,,slam knal akhi... :)) klw bleh tau, kok bsa nemu blog ini???

Unknown mengatakan...

kebetulan bbrpa hr yg lalu.. searching nama Adventus supriadi di google.. nemu nama saya sendiri di blog noven.55

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.